Notification

×

Poros

Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Sport

iklan-admindesku

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Hot Isue

Tag Terpopuler

Kunjungi Kabupaten, Gubernur Rusdy Mastura Pastikan Pilkada berjalan baik

Kamis, 11 Juli 2024 | Juli 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-11T08:24:31Z


PorosSulteng
-Palu- Terjadwal Gubernur Sulawesi Tengah, H. Rusdy Mastura bersama Danrem 132 Tadulako, Brigjen TNI Doddy Tri Winarto bertolak ke Luwuk, Kabupaten Banggai dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja, untuk melihat kondisi dan situasi terkini, terkait persiapan menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Kamis, (11/7/2024)


Hal ini sebagaimana disampaikan Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Fahruddin D. Yambas, bahwa sesuai agenda kerja Gubernur akan melaksanakan kunjungan kerja di tiga Kabupaten, diantaranya Kabupaten, Banggai, Kabupaten Tojo Una-una, Morowali Utara dan Kabupaten Morowali.


Lanjut Fahruddin menyampaikan, kunjungan kerja Gubernur bersama Forkompinda dan sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam rangka bertemu dengan Pemerintah Daerah Kabupaten terkait dengan persiapan pelaksanaan Pilkada serta mengunjungi pelaksanaan proyek-proyek strategis yang dikelola Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah.


"Untuk Kabupaten Morowali Utara, Gubernur akan menghadiri undangan kegiatan yang dilaksanakan organisasi GKST Se-Sulawesi Tengah", ujar Fahruddin.


Selain agenda kunjungan, Gubernur juga berkesempatan menjenguk dan melihat kondisi Wakil Gubernur, H. Ma'mun Amir yang menjalani perawatan di RSUD Banggai.


"Selain melakukan kunjungan kerja, Gubernur juga secara khusus akan menjenguk Wakilnya, Ma'mun Amir, yang sedang menjalani perawatan intensif di RSUD Banggai", ucap Fahruddin.



Sumber : PPID Utama/Humas Pemprov. Sulteng

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini