Notification

×

Poros

Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Sport

iklan-admindesku

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Hot Isue

Tag Terpopuler

Melaunching Pilot Project Gelari Pelangi di Balut, Halima Amir : Langkah Strategis Tingkatkan SDM Kader PKK

Minggu, 07 Juli 2024 | Juli 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-07T10:36:22Z


PorosSulteng
-BALUT- Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Ma'mun Amir didampingi Wakil Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Sulawesi Tengah Halima Amir melaunching Pilot Project Gelari Pelangi. Bertempat, di Gedung Serba Guna, Banggai Laut. Jumat, (5/07/2024)


Turut hadir dalam launching yakni, Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi dan Pembangunan Farid R. Yotolemba, Sekretaris Daerah Balut, Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK Kab. Banggai Laut. 


Dalam sambutannya, Wakil Ketua TP-PKK Halima Amir menyampaikan bahwa launching yang dilaksanakan pada hari ini merupakan langkah yang tepat dan strategis dalam upaya meningkatkan kemampuan Sumber Daya Manusia (SDM) kader PKK khususnya di Kabupaten Banggai Laut.


"Program gelari pelangi merupakan kunci ekonomi dan pendidikan yang dapat meningkatkan kualitas keluarga", sebut Halima Amir mewakili Ketua TP-PKK Provinsi Sulteng.


Halima juga menyampaikan apresiasi atas upaya yang dilakukan oleh TP-PKK Balut beserta jajaran dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, dalam pengembangan Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) tokoh PKK serta pembentukan koprasi PKK.


Menurutnya, kemampuan SDM Kader PKK yang unggul dan berkapasitas bisa menjadi motivator sebagai wujud kontribusi serta partisipasi untuk mendukung program kegiatan didaerahnya masing masing.


Terakhir, ia berharap TP-PKK dan Kader PKK  Balut selalu berkolaborasi dengan stakeholder dan melibatkan UP2K dalam mengakselerasi bidang ekonomi serta memberikan edukasi kepada masyarakat dalam meningkatkan budaya membaca. 


Launching gelari pelangi ditandai dengan pemukulan gong oleh Wagub Ma'mun Amir dan dilanjutkan dengan foto bersama. 

 

 

Sumber : Biro Administrasi Pimpinan/PPID Pelaksana

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini