Notification

×

Poros

Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Sport

iklan-admindesku

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Hot Isue

Tag Terpopuler

Pj Bupati Richard Arnaldo Tutup MTQ Ke VIII Tingkat Kec. Parigi Utara

Minggu, 07 Juli 2024 | Juli 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-08T05:54:16Z


PorosSulteng
-Parigi Moutong- Penjabat (Pj) Bupati Parigi Moutong, Richard Arnaldo menutup secara resmi acara Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Ke VIII Tingkat Kecamatan Parigi Utara. Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Sepak Bola Desa Pangi. Minggu (7/7/2024).


Pj Bupati Parigi Moutong, Richard Arnaldo, dalam sambutannya berharap kepada seluruh peserta kafilah dengan adanya kegiatan MTQ itu, selain dijadikan ajang lomba sekaligus menjadikan ajang tersebut sebagai pengembangan ilmu pemahaman ayat-ayat suci Al-Qur'an lebih baik lagi, serta dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.


"Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita semua, karena dengan adanya ajang MTQ dapat melahirkan Qori-qoriah terbaik yang dapat mengharumkan dan mewakili daerah kita ini keajang Nasional maupun Internasional," ungkapnya.


Lebih lanjut, Pj Bupati menghimbau kepada para peserta agar terus belajar dan berlatih sehingga dapat meningkatkan kemampuan dan memperoleh prestasi lebih baik lagi. 


Sementara itu, Kepala Desa Pangi, Warham Ramli selaku Ketua Panitia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan MTQ tersebut.


"Semoga sumbangsih kita dalam kegiatan ini mendapat balasan dari Allah SWT dan semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus mendalami dan mengamalkan Al Qur'an," jelasnya.


Sumber : DINAS KOMINFO KABUPATEN PARIGI MOUTONG

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini