Notification

×

Poros

Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Sport

iklan-admindesku

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Hot Isue

Tag Terpopuler

Pembangunan Gedung Bank Sulteng, Delis : Terima Kasih Pak Gubernur

Jumat, 13 September 2024 | September 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-13T10:50:46Z


PorosSulteng-Morowali Utara – Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura secara resmi melakukan Peletakan Batu Pertama atau Ground Breaking pembangunan gedung baru Bank Sulteng di Kabupaten Morowali Utara. Jumat, (13/9/2024)

Acara ini dihadiri oleh Bupati Morowali Utara, Delis Julkarson Hehi, jajaran Komisaris dan Direksi PT. Bank Sulteng, serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Morowali Utara, pejabat perangkat daerah Provinsi Sulawesi Tengah, Kalangan usaha, camat petasia, lurah kolonodale, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda dan tokoh perempuan serta pihak terkait lainnya.

Pembangunan gedung baru Bank Sulteng ini merupakan bagian dari upaya peningkatan layanan keuangan di daerah, sejalan dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat di Morowali Utara. 

Dalam sambutannya, Gubernur Sulawesi Tengah menyampaikan apresiasi kepada PT. Bank Sulteng atas inisiatif ini, yang diharapkan dapat memperkuat peran Bank Sulteng dalam mendukung pembangunan ekonomi daerah.

Selain itu, ia juga mengajak pemerintah dan perbankan untuk terus bekerja sama menciptakan ekosistem ekonomi yang lebih kuat dan berkelanjutan di Negeri Seribu Megalit. 

“Gedung baru ini diharapkan tidak hanya menjadi pusat operasional Bank Sulteng di Morowali Utara, tetapi juga simbol komitmen untuk terus melayani dan mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat”, ujar Gubernur.

Bupati Morowali Utara Delis, dalam kesempatan yang sama, menyampaikan rasa terima kasihnya atas perhatian Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah dan Bank Sulteng terhadap perkembangan daerahnya.

"Kehadiran gedung baru ini dapat memfasilitasi akses masyarakat terhadap layanan perbankan yang lebih baik dan turut mendorong investasi serta perkembangan usaha di wilayah tersebut", kata Delis dalam kesempatan itu 

Pembangunan gedung Bank Sulteng di Morowali Utara diharapkan selesai dalam waktu yang telah ditentukan sesuai target rencana dan segera dapat dimanfaatkan oleh Manajemen Bank Sulteng dan masyarakat setempat Morowali Utara. 

Acara ground breaking ini ditutup dengan doa bersama dan peletakan batu pertama yang dilakukan oleh Gubernur Sulawesi Tengah bersama Bupati Morowali Utara serta jajaran Komisaris dan Direksi PT. Bank Sulteng.

Sumber : PPID Utama/Humas Pemprov. Sulteng

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini