Notification

×

Poros

Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Sport

iklan-admindesku

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Hot Isue

Tag Terpopuler

Touna Seleksi Sekda Baru, Panitia Gelar Rapat Persiapan

Selasa, 24 September 2024 | September 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-25T00:31:56Z


PorosSulteng-Palu-Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulawesi Tengah Asri memimpin rapat persiapan seleksi terbuka jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) di Kabupaten Tojo Una-una. Bertempat, di ruang Video Converence (Vidcon) Kantor Gubernur. Senin, (23/9/2024)

Pada kesempatan itu, Asri menyampaikan bahwa pemerintah Kabupaten Tojo Una-Una terus berkomitmen untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik yang salah satu upaya nyatanya adalah melalui proses seleksi terbuka jabatan Sekretaris Daerah (Sekda).

"Olehnya, rapat ini bertujuan untuk memastikan seluruh tahapan seleksi berjalan lancar, transparan, dan akuntabel", kata Asri pada pertemuan tersebut 

Selanjutnya, asri juga berpesan bahwa sekda terpilih nantinya berperan penting dalam menyusun dan melaksanakan kebijakan- kebijakan daerah serta memimpin seluruh perangkat daerah untuk mencapai tujuan pembangunan yang telah ditetapkan.

Ia berharap, calon sekda yang tidak hanya memenuhi persyaratan administratif, tetapi juga memiliki kompetensi yang dibutuhkan untuk menjalankan tugas sebagai pemimpin aparatur sipil negara (ASN) di Kabupaten Tojo Una-Una.

"Melalui seleksi terbuka ini, akan diperoleh calon Sekda yang memiliki kompetensi, integritas, dan dedikasi tinggi untuk memajukan Kabupaten Tojo Una-Una", tambahnya 

Dalam rapat ini dibahas secara detail proses tahapan seleksi mulai dari penetapan kriteria calon yang ideal, tahapan seleksi yang akan dilalui, hingga mekanisme penilaian yang objektif. 

Sumber : PPID Utama/Humas Pemprov. Sulteng

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini