Notification

×

Poros

Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Sport

iklan-admindesku

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Hot Isue

Tag Terpopuler

Hadapi Kalbar di Semifinal Kapolri Cup, Kapolda Sulteng Harap Tim Putri Jaga Motivasi dan Minimalisir Kesalahan

Rabu, 09 Oktober 2024 | Oktober 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-10T00:05:16Z


PorosSulteng-Palu - Tim putri Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) bakal melawan tim Kalimantan Barat (Kalbar) pada babak semifinal Kapolri Cup, Kamis (10/10/2024). 

Kapolda Sulawesi Tengah, Irjen Pol Agus Nugroho bersama istri Vera Agus Nugroho  dipastikan turut hadir untuk memberi semangat dan dukungan langsung kepada atlet di GOR Terpadu A Yani Pontianak. 

Sebelum menghadapi partai semifinal, Kapolda Sulteng memotivasi langsung para atlet di salah satu kafe di Pontianak, Rabu (09/10) malam. 

Pada penyampaiannya, Kapolda mengapresiasi para pemain karena telah berjuang hingga Sulteng jadi satu-satunya perwakilan wilayah timur dan tengah Indonesia yang bisa lolos hingga ke babak semifinal. 

Hal tersebut, menurut dia, tentunya tidak terlepas dari komitmen dan perjuangan para atlet untuk bisa membawa nama harum Sulteng di kejuaraan nasional. 

Kapolda pun menitip pesan kepada para atlet untuk tetap fight dan bermain lepas tanpa ada beban sekalipun meski melawan tuan rumah. 

"Tetap jaga kondisi, jaga fokus sehingga tidak melakukan kesalahan-kesalahan yang tidak perlu terjadi, mulai dari service tidak masuk, out," kata Kapolda. 

Selain itu, Kapolda juga meminta para pemain menjaga kekompakan dan motivasi untuk bisa bermain dengan bagus. 

Apalagi, kata dia, ajang kapolri Cup 2024 adalah event yang tepat bagi para atlet untuk menunjukan kemampuan individunya sehingga bisa kelak dilirik oleh tim-tim proliga.

"Mohon bantuan dan dukungannya sehingga bisa mengibarkan bendera Sulteng di kancah nasional," tutup Kapolda. 

Diketahui, tim Polda Sulteng yang dimanajeri Kombes Pol Heru Budi Prasetyo akan bermain lawan Kalbar pada Kamis tepatnya pukul 13:00 Wib. (Sd)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini