Notification

×

Poros

Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Sport

iklan-admindesku

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Hot Isue

Tag Terpopuler

Kapolres Poso Tinjau Gudang Logistik KPU untuk Pastikan Keamanan Pilkada 2024

Selasa, 15 Oktober 2024 | Oktober 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-16T00:12:22Z


PorosSulteng-Poso — Kapolres Poso, AKBP Arthur Sameaputty, S.I.K., didampingi Karendal Ops Mantap Praja Tinombala 2024, Akp Sudji Hartono, S.H., melakukan pengecekan gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Poso di Jalan Pulau Kalimantan, Kecamatan Gebangrejo. Pengecekan tersebut bertujuan untuk memastikan keamanan dan kelengkapan logistik menjelang Pilkada 2024.

“Kegiatan ini dilakukan guna memastikan kelengkapan dan kesiapan logistik menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah,” ujar Kapolres, Selasa (15/10/2024).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres memantau langsung personil yang melaksanakan pengamanan Gudang logistik tersebut. Ia menekankan bahwa pengamanan dilakukan dengan ketat sebagai langkah antisipatif untuk menjaga kelancaran tahapan Pilkada.

"Pengecekan ini merupakan salah satu upaya keamanan yang dilakukan Polres Poso untuk memastikan tidak adanya gangguan pada pelaksanaan tahapan Pilkada. Polres Poso siap memberi jaminan keamanan melalui kegiatan pengamanan objek vital," katanya.

Kapolres juga menegaskan bahwa pihaknya akan terus melakukan patroli dan meningkatkan pengawasan di sekitar gudang logistik KPU Poso. Ia mengingatkan personel yang bertugas untuk selalu waspada dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

"Laksanakan tugas dengan baik, cermat, dan profesional. Jangan lengah, lakukan dengan penuh tanggung jawab," pesan Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga berpesan kepada pihak KPU Kabupaten Poso untuk terus menjalin komunikasi dengan aparat Kepolisian jika diperlukan, guna memastikan sinergi berjalan dengan baik sepanjang tahapan Pilkada.

"Kita berharap semua pihak yang terlibat dapat bekerja sama untuk memastikan proses demokrasi berlangsung dengan aman, adil, dan teratur, mengingat pelaksanaan Pilkada serentak kurang dari sebulan lagi," pungkasnya.

Pengecekan ini diharapkan dapat memastikan keamanan serta kelancaran pelaksanaan Pilkada 2024 di Kabupaten Poso, sehingga tercipta suasana yang kondusif bagi masyarakat.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini